16/02/12

Iklan Afika Versi Ngakak

35 komentar
Iklan Afika Versi Ngakak - Halo sobat semua kali ini ane mau nge-share tentang si Afika Lucu, yang berjudul Iklan Afika Versi Ngakak. Siapa sih yang nggak kenal afika ini, pasti pada tahu kan ? hehe, anak lucu yang lagi beken sekarang ini karena tingkah laku lucu dan kepolosonnya. Langsung saja cek gambar Afika Versi Ngakak ini:

Iklan Afika Kocak
Versi Mie Ayam Spesial


Iklan Afika Ngakak
Afika VS SBY
foto afika lucu
Afika VS Evra
Afika Lucu
Afika VS Atika, hahaha
Iklan Oreo ngakak
Afika VS Kang Sule :D 

Iklan Oreo Kocak
 Afika VS Indosiar

Gambar Afika Kocak
 Afika VS Nazarudin

Foto Lucu Afika
Afika VS Marwan




  • http://www.kaskus.us/
  • http://inigalauku.blogspot.com/

35 Responses so far

  1. @Syndicate Selamat bro atas pertamaxnya :D

  2. Kiky Saky says:

    hahahahahha nyambung juga...koplak tenan

  3. Hahahaha...... GAUL nice post :D

  4. Paling suka yang sama Pak SBY, muahahaha :D

  5. ngakak abis.
    suka yang vs sby nya ntu
    asli
    bikin kesel aja afikanya.
    :D

  6. he. he.. kreatif man

  7. gue suka yg sby sama spartan nya haha
    ini gambar sendiri kan? :D

  8. Irvina says:

    BUAKAKAKAKAK! KOCAK BANGET GAN! LOL =))

  9. @All Mantap kan ? hehe

  10. hahahahahaha ngakak gw apalagi yang pak presiden kena banget ekspresinya..

  11. ahahahah kocak banget banget, yang president pas banget ekspresinya

  12. Ca Ya says:

    WKWKWWWKW ngakak doloe ah :)))))

  13. Ramy says:

    huahahaha yang Leonida kocak XD

  14. ngakak.apalagi yang ada pak beye:D

  15. Si Galau says:

    mksih ya sob :)
    masih mau nyantelin sumber :3
    an mrasa terhargai :)

  16. @Si Galau, sama2 sob, harusnya ane yang bilang makasih krn udh dibolehin pakai gambar dari agan :)

  17. Caesar R. says:

    wkoakaokaokaoakako

    aku teringat ingat kalau baca pada bagian yg sparta

    itu membuat perutku ngocol banget
    wkaahahahaeii
    sialan dah
    aku teringat ingat sparta parodi

    waahahaheii
    adduh menggelikan XD

  18. Caesar R. says:

    whahahaeeii

    tak mampu menahan rasa aku

  19. perut jadi kekocok pgi2 gini....hahahahaha

  20. @Caesar dan @Aris : Maafkan saya sob, perut ente jadi kekocok gara2 ane :) wkwkwk

  21. ktawa sampe muntah ane liatnya
    hahahahaha

  22. ngakak berat wkwkwkwk

  23. wkwkkwkwkw
    asemm dahh ane ngakak bnerrr liadd nya gan :D
    wkkwkwkw BTW nice post Gan keep it UP ^_^

  24. Terimakasih untuk semua yang telah memberikan komentarnya :)

  25. waaah mantaap...Ini kren abis sobat

  26. BlackNod says:

    Sumpah... perut gw ampe sakit banget gan,... hahahahaha :D

  27. cattleya says:

    jhahahah.... kocak bener,,,palagi yang vs SBY....

  28. Dhedi says:

    Nice share gan..
    mantap bgt nih :)
    hehe

  29. adi says:

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk bnr2 ngocooooool perut . sip lh. izin kopy ya :)

Leave a Reply