26/03/12

Goresan Tak Berjudul

14 komentar
penggemar rahasia
       Halo sobat semua, gimana kabarnya nih ??? Kali ini artikel beda dari biasanya, Kali ini ane mau curhat. eiitss tapi curhatnya lewat puisi yah. Puisi buatan sendiri untuk ngeluarin uneg-uneg di hati.. Maaf kalo jelek dan gak enak dibaca :-)  Cekiibroooot... :



Goresan Tak Berjudul


  Hai nona manis nan jauh disana ...
 jauh dari mata ini tapi terngiang dihati ...
aku adalah orang ...
orang yang hanya bisa memandang punggungmu ...
dan mungkin akan selalu begitu ...



... Kau bagai virus dalam pikiranku
... merusak system kerja otakku
... aku hanya dapat menyentuh bayang-bayang semu
... tanpa menyentuh ragamu



Rasanya terlalu tinggi impian untuk menggapaimu ...
Melihatmu tersenyum saja rasanya ...
Oh, sungguh tak terkira ...
begitu sejuk rasanya ...



... Wahai gadis impian
... Inikah rasanya jatuh cinta
... sehingga membuatku spt pecundang
... atau aku memang pecundang sejati, whatever



Tak perlu kau tahu ...
cukup aku simpan dalam memori  ...
sebuah angan-angan tak pasti ...
yang tak mungkin kau mengerti ...

                                                                                         


  -Reza Alfaizi, 2012

14 Responses so far

  1. mantep banget deh goresannya keren banget, tetap berkarya

  2. fauziyah says:

    aku ngerti kok, #ehh, kabuurr..!!! :D

  3. ciyeee, :D
    tuh ceweknya yg diatas koment saya yaa? :p #peace LoL

  4. @Thermocouple : trimakasih sob :) hehe

    @Fauziyah : ah ente sis, bisa aja :D

  5. @Rama : husstt, jgn keras2 gan.. wkwkwk -,- *ngacir

  6. Aully says:

    lumayan dari pada gak bisa buat puisi kwkwkwk

    ke blog saya ya gan untuk mendapatkan backlinknya..!!!

  7. Uzay ^,^ says:

    coba pindah kedepan biar tak hanya punggung kakanda XD

  8. Mantab.....mantab sob karyanya
    yang penting hasil karya sendiri :D

  9. @Aully : Backlink skrg gk trlalu pengaruh untuk SEO gan :P tp ane nnti mampir ke blog ente deh..

    @Uzay : Kalo ane pidah kedepan ntar ketauan klo ane penggemar scara terang2an.. hahaha ^^

    @Taruna : makasih gan, hehe :-)

  10. g ada yang g mungkin sob di dunia ini asal mau berusaha pasti akan mendapatkan apa yang sampean inginkan, salam sahabat

  11. @Rizkyzone : thanks mas atas supportnya Insyaallah ane bakal berusaha, hehe salam super!!

  12. XP says:

    hahahaha puisi nya kayak pengen gampar sandal tuh cewek..... okwowkokw

  13. duh.. yang lagi galauuu wkwkwkwk
    kunjung balik ya, sob

Leave a Reply