01/06/12

Trik Paling Jitu Ketika di Tilang Polisi

2 komentar
Kalau lagi gugup atau panik, kadang-kadang kita suka melakukan hal aneh, termasuk pas lagi ditilang. Inilah beberapa kelakuan yang bisa kamu praktekin.
1. Curhat
“Punya SIM?”
“Selama ini nggak ada yang peduli sama saya. Tapi bapak beda. Baru ketemu aja udah nanya-nanya saya punya SIM apa nggak. So sweet!” *meluk Pak Polisi*

2. Mendadak Amnesia

“Mana STNK-nya?”
“Bapak siapa? Saya di mana? Ini ada apa rame-rame begini?” *jambak-jambak rambut*


3. Marah
“Mana SIM dan STNK kamu?”
“Jadi gini, Pak. Persetan lah, ya, sama SIM dan STNK. Kalo diliat dari bentuk idung, kayaknya Bapak cocok, deh, untuk jadi downline saya…” *ngegambar piramida*

4. Jadi Patung
“SIM-nya mana, bro? Bro, kok, diem aja, bro? Haloooo..??”
*bergaya ala patung pancoran sampe turun berok*

2 Responses so far

  1. acung says:

    haha :D. jitu bnget tuh mas buat nahan polisi. jangan lupa knjungan balik y mas :)

  2. Wah Kocak Nih gan :D :D

Leave a Reply