25/04/11

Rayuan Pria Paling Jitu Untuk Wanita di Seluruh Dunia

0 komentar
http://1.bp.blogspot.com/_ComLRFNqSIU/SsBJAGxiu8I/AAAAAAAAABA/hJqv9UR0l1A/s320/cowok+gombal.jpg
Kata-kata manis atau rayuan adahal hal yang paling sering dilakukan pria untuk membesarkan hati wanita pujaannya. Namun lain negara, lain pula rayuan jitunya.

Hal itu dikemukakan oleh Jo Hemmings, seorang Psikolog asal Inggris. Ia melakukan sebuah survei online tarhadap 200.000 pria di seluruh dunia. Ia pun menemukan beberapa rayuan jitu yang paling populer di negara-negara besar.

Di Inggris, rayuan yang paling jitu adalah ketika pria memuji keindahan kaki wanita. Sedangkan di Amerika, Brazil, Italia dan Prancis, rayuan yang paling berhasil adalah ketika pria memuji cara berpakaian si wanita.

Di Spanyol dan Amerika Selatan, wanita akan 'melambung' saat pria memuji rambutnya, sedangkan di Belanda dan Portugis, keindahan kulit yang paling membuat wanita merasa terpuji.

Dikutip dari Telegraph keberhasilan rayuan itu diukur dari respon dan lamanya si wanita untuk meneruskan obrolannya dengan si pria yang memujinya.

Masih menurut penelitian yang sama, pujian 'Matamu sangat indah', merupakan pujian yang paling berhasil hampir di seluruh dunia. Pujian terpopuler kedua adalah 'Bentuk telingamu sangat indah'. Namun pujian mengenai keindahan bentuk telinga itu terbukti kurang berhasil di negara Belanda juga Portugal.

sumber

Leave a Reply