25/04/11

Wow!!! Angin Kencang Bikin Rumah Nenek 77 Tahun Terhalang Tumpukkan Daun

0 komentar
Irene Robinson was unable to leave her home in Wednesbury, West Midlands, after 70mph winds dumped 3ft of dead leaves on her front doorstep
Irene Robinson was unable to leave her home in Wednesbury, West Midlands, today after 70mph winds dumped 3ft of dead leaves on her front doorstep


Irene Robinson, yang tinggal di Brunswick Park Road, Wednesbury, West Midlands kesulitan untuk keluar dan masuk dari pintu depan rumahnya.

Gara-garanya sih adanya tumpukan daun kering sebanyak sekitar 50 karung daun atau setinggi 1 meter – dikarenakan angin musim dingin yang berhembus dengan kekuatan lebih dari 112 kph atau 70 mil per jam.


“Aku bahkan gak bisa keluar dari pintu depan pada senin karena begitu buruknya. Aku terpaksa pergi memutar kebelakang.
Situasinya sudah seperti ini selama minggu ini, aku telah tinggal di sini selama 23 tahun dan aku gak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya. Aku telah meminta bantuan dewan untuk membersihkannya namun mereka mengatakan mereka hanya bisa membersihkan daun-daun dari trotoar,“ cerita nenek 77 tahun tersebut.

Selain Irene, tetangganya juga mengalami hal serupa.

"Kami selalu mengalami masalah-masalah – kadang aku mendapati diriku mengisi 20 karung sebelum aku akhirnya bisa keluar rumah – namun ini yang paling buruk,” jelas Karen Thomas, 40 tahun.

The 77-year-old says she had to leave her house from the backdoor because of the leaves
The 77-year-old says she had to leave her house from the backdoor because of the leaves
ung kebun untuk menyingkirkan tumpukan daun yang terbang dari tempat pemakaman terdekat.

Bagian utama dari jalan itu akhirnya dibersihkan oleh tim kerja dewan dan juga sebuah truk besar.


sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=b9x5ry5ZCERW

Leave a Reply