26/04/11

yang udah bosen tinggal dibumi.,katanya ada kehidupan di planet mars gan.,

0 komentar
Dari foto2 yg diambil NASA sebelumnya banyak sekali bukti2 yg diungkap oleh beberapa ahli bahwa foto2 diambil di permukaan planet Mars memiliki petunjuk kehidupan baik adanya tumbuhan (walau bentuk berbeda dg di bumi), air, hingga bahkan adanya peradaban di sana - http://www.marsanomalyresearch.com
Tananaman Di Mars:













 
Sumber: http://www.marsanomalyresearch.com/ (foto lain dpt dilihat di sini)- foto2 yg diteliti di situs ini terlampir alamat situs resmi NASA dimana foto2 tsb dipublikasikan oleh NASA. Ini utk menunjukkan foto tersebut asli dan bukaan rekaan pihak2 tidak bertanggung jawab.


Bukannya NASA menerangkan mengenai hal ini tapi mereka malah menutup-nutupi kenyataan ini dengan memanipulasi warna foto yg mereka ambil seolah2 kondisi ekstreem terdapat di Mars.


Penyelidikan yang dilakukan para peneliti muda yang tergabung dalam Jet Propulsion Laboratory (JPL) menunjukkan beberapa indikasi bahwa NASA DENGAN SENGAJA mengubah warna citra image yang dipublikasikan. Foto yang tadinya terlihat seperti lingkungan planet Bumi (!) diubah menjadi planet merah yang ganas dan berdebu. (yg ini dr thread sebelah)
- sumber : http://xfacts.com/spirit2004/ -

Mengapa mereka melakukan hal ini??? Mungkin ini bisa diketahui dr sini..


Menurut beberapa ahli sejarah kuno, bangsa maya memiliki teknologi yg sangat tinggi dibidang astronomi yg mungkin melebihi teknologi manusia saat ini. Dengan teknologi yg dimiliki, hampir pasti mereka mengetahui adanya 1 planet yg berotasi memotong rotasi planet2 lainnya dg berbentuk elips yg kita baru ketahui planet ini di th 1980 yg di sebut "Planet X".

Beberapa ahli saat ini menyatakan bahwa Planet X dapat mempengaruhi Bumi hingga menjadi jauh lebih aktif akibat grafitasinya ketika melintasi Bumi (dpt dilihat di sumber info posting ini). Diyakini bangsa Maya telah mengetahui dan memperhitungkan periode orbit "planet X" ini dan efeknya thd Bumi. Hal ini dapat diketahui dg bagaimana cara mereka membuat sistem penanggalan yg memiliki pembagian "penanggalan jauh" yg membagi masa menjadi beberapa periode.

Dan akhir periode penanggalan yg digunakan bangasa Maya diyakini tepat dg periode revolusi "planet X" ini, dan setiap periode planet X ini berpapasan dg Bumi tercatat bencana2 besar telah terjadi di Bumi.. hingga terjadi keruntuhan2 peradaban2 besar secara bersamaan dibarengi munculnya peradaban baru dg tiba2 pula;

* Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
* terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
* munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
* runtuhnya Harrapan di India,
* runtuhnya peradaban Minoan,
* munculnya tiba2 peradaban Olmec,
* runtuhnya dinasti Xia di ****


.. semua terjadi bersamaan pada 1650 SM.


Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:

* Sekitar 3150 SM - terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)
* Sekitar 5310 SM - Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene
* Sekitar 8900 SM - Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period
* Sekitar 12.600 SM - Pergeseran kutub bumi atau polar shift.. efeknya mengerikan dilihat dari fosil mammoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan


Diperkirakan masa kedatangan lagi planet ini pada tahun 2012 tepat disaat penanggalan Tzolkin bangsa Maya berakhir pada 21 desember 2012. Perhitungan terakhir oleh bangsa Maya tsb dimungkinkan memperhitungkan secara cermat posisi bumi dan "planet X" ini. Planet ini dapat dilihat dengan mata telanjang pada tahun 2010. Beberapa ilmuwan meyakini penyebab utama pemanasaan global saat ini bukanlah dr efek pencemaran lingkungan tapi akibat mendekatnya planet ini ke Bumi.

Jika Anda tahu bahwa Amerika mengerjakan proyek "hitam" yg menghabiskan ratusan milyar dollar yg diambil dr puluhan tahun pajak rakyatnya untuk membangun sistem perjalanan ruang angkasa.. proyek rahasia ini berhasil diungkap ke publik oleh oleh komisi "the disclosure project" ( www.disclosureproject.org ). Dan menutup2i bahwa Mars dapat dihuni oleh manusia sangat mungkin berkaitan dg kedatangan "Planet X" ini.

nah gan udeh baca kan informasinye.,

ane cuma mau ngomong kalo sebenernye NASA punye rencana rahasia gitu gan.,

sekian dulu gan thread ane kalo agan2 sekalian pengen dapet infonye yang lebih lengkap langsung aje tanya ama BUNG GOOGLE gan.,




UPDATE GAN.,



Apakah ada kehidupan di Mars? Manusia mulai mencari jawaban atas pertanyaan ini pada tahun 1976, setelah penerbitan foto mirip sosok manusia duduk di tumpukan batu. Banyak yang mengatakan bahwa sosok mirip manusia itu merupakan trik cahaya, tapi ada juga yang meyakini sosok itu memang benar manusia. Hingga sekarang 'sosok misterius' itu masih misteri. Prokontra tentang 'sosok aneh' itu masih tetap ada.
Seorang ilmuwan mengatakan, kemungkinan 'sosok' itu adalah manusia. Pemunculannya merupakan tanda bahwa memang ada kehidupan di sana. Kini muncul lagi bukti baru. Baru-baru ini berhasil ditangkap kamera teleskop sembilan piramida di permukaan Mars. Piramida itu bukan buatan alam.
Piramida itu menggambarkan wajah manusia dan hewan , juga gambar besar yang memperlihatkan profil primata dan anjing.
Andrew Basiago, President of Mars Anomaly Research Society, menyebut penemuan tersebut 'A New Cydonia. "Para ilmuwan percaya bahwa ada tiga peradaban di Mars, yang salah satunya tersembunyi di bawah permukaan planet.
Para ilmuwan sebelumnya mengatakan bahwa gambar-gambar yang diambil dengan Spirit Rover berisi foto dari lima spesies primata, salah satu yang bernama 'Sendak. Basiago yakin bahwa Mars dulunya berkembang masyarakat memiliki peradaban tinggi. Namun kemudian terjadi bencana dahsyat yang menghancurkan hampir semua yang berada di sekitar Planet Merah itu itu pada 11.500 tahun lalu, serta Atlantis di Bumi.
Beberapa pengamat Mars percaya, setelah kejadian itu, makhluk Mars yang tersisa pindah ke bumi.

nih gan ada tambahan gambar fosil di mars.,







Penemuan kepala fosil hewan di MARS ini diteliti oleh para ilmuan dan ditemukan kesamaan dengan hewan di bumi gan.,





Mirip dengan bagaceratops (dinosaurus yang hidup di zaman cretasius) dan cheetah masa kini gan.,



ternyata ada duit gopean gan.,

Leave a Reply