24/12/11

10 Tempat Terlarang di Dunia Untuk Dikunjungi

0 komentar

1. Ruang Dokumen Rahasia Vatikan

Walaupun namanya "Arsip Rahasia Vatikan", "Vatican Secret Archives", sebenarnya tempat ini tidak lah benar-benar "rahasia". Kita dapat melihat dokumen2 dalam ruangan ini, syaratnya kita harus mengirim surat permintaan dan telah mendapatkan izin dari pihak Vatikan.
Namun untuk mendapAt izin ini tidak lah mudah, dan harus melewati beberapa seleksi yang ketat. Tidak setiap dokumen dan buku di tempat ini dapat dilihat. Alasannya adalah untuk menjaga keamanan pemerintahan Gereja serta urusan diplomasi.
Di tempat ini terdapat lebih kurang 35000 dokumen2 bersejarah yang disimpan dalam ruangan dengan panjang mencapai 84mil.
2. Mezhgorye
Mezhgorye merupakan kota yang dikarantina oleh Rusia, kota ini terdapat di daerah gunung Yamantaw. Kota ini dibangun pada tahun 1979, beberapa pihak percaya dikota ini terdapat rahasia nuklir Rusia. Sementara Rusia mengklaim bahwa daerah ini merupakan daerah pertambangan.
3. Club 33
Disneyland merupakan tempat yang indah untuk bermain dan bergembira, tapi di taman bermain ini terdapat satu tempat klub yang tidak dapat dimasuki. Namanya Club 33. Sistem keamanannya yang sangat ketat membuat klub ini menjadi salah satu klub yang paling eksekutif di dunia.
Iuran untuk bergabung di klub ini adalah sebesar USD $ 30.000, Tp tunggu dulu !! Walaupun kita telah membayarnya, kita harus menunggu sampai 14 tahun untk dapat masuk kedalam ruang klub. Be patient ladies. :-D
4. Metro 2
Metro-2 adalah kota bawah tanah terbesar di dunia. Kota ini terletak di Moscow dan dibangun pada era Stalin. Para wartawan dilarang keras untuk mempublikasikan tentang kota ini.
5. White's Gentlemen's Club
Klub ini adalah klub bagi pria2 Inggris. Didirikan oleh Francesco Bianco dari Itali pada tahun 1693. Pada awal berdirinya, klub ini adalah tempat untuk para pecinta cokelat panas.
Tetapi kerahasiaan telah membuat klub ini menjadi sangat eksekutif. Untuk bergabung dengan klub ini, Anda memerlukan 2 anggota klub untuk merekomendasikan Anda.
6. Area 51
Area 51 ( atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detasemen 3, Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, serta Direktorat Rencana Pembangunan Area ) adalah sebuah wilayah terpencil di selatan Nevada, yang dimiliki oleh Amerika Serikat,
digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat – pesawat tempur generasi baru. Daerah ini juga sangat terkenal karena diduga pusat penelitian UFO yang sampai sekarang masih sebuah teori konspirasi yang belum terungkap.
7. Kamar 39
Kamar 39 adalah tempat ilegal yang didukung oleh pemerintah Korea. Tempat ini ditemukan pada tahun 1970. Diyakini bahwa tempat ini adalah tempat untuk menjual senjata, obat-obatan, pencucian uang dan semua kriminalitas tingkat tinggi. Kamar 39 berada di Gedung Partai Buruh di Pyongyang.
8. Kuil Ise
Tempat ini adalah kuil paling suci di Jepang. Kuil ini didirikan untuk menyembah Amaterasu dan tempat ini dipercaya untuk menyimpan beberapa dokumen penting milik kaisar Jepang.
Kuil Besar Ise dihancurkan dan dibangun kembali setiap 20 tahun. Kuil ini hanya bisa dikunjungi oleh seorang imam yang menjadi anggota keluarga kekaisaran.
9. Mount Weather Emergency Operations Center
Terletak di Virginia dan digunakan sebagai pusat operasi oleh Federal Emergency Management Agency. Tidak ada manusia yang diperkenankan masuk tempat ini. Kota ini memiliki frekuensi gelombang yang sangat tinggi.
10 . Raf Menwith Hill
RAF Menwith Hill adalah sebuah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata global, ECHELON. Tempat ini berisi berbagai stasiun satelit dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia.
RAF ini terletak di A59 Skipton Road, sekitar sembilan mil barat Harrogate di North Yorkshire dan menempati sekitar satu Moorland mil persegi. Tempat ini dibangun oleh Departemen Pertahanan AS.
sumber:http://mylaboratorium.blogspot.com

Leave a Reply