27/12/11

Valentino Rossi Minta Santa Kembalikan Simoncelli

0 komentar
http://www.liputanonline.com/wp-content/uploads/2011/11/Simoncelli-dan-Rossi.jpg

 SAAT perayaan natal kemarin, Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi mengaku sangat rindu dengan Marco Simoncelli. Ia bahkan meminta kepada Santa Claus agar menghadirkan pembalap berjuluk "Supersic" itu kembali lagi.
"Selamat natal buat semuanya dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh dukungannya. Saya terus berdoa dan meminta Santa untuk membawa Sic kembali lagi bersama kami," kata Rossi melalui akun twitternya.
Rossi menikmati suasana natal dalam kondisi cuaca di Italia yang sedang dingin. Menjelang natal, hujan sempat turun di tempat tinggalnya.
Rossi masih mengenang banyak pengalaman manis bersama pembalap yang tewas pada kecelakaan di Sepang dua bulan lalu itu. Kenangan Rossi terhadap Simoncelli masih kuat di ingatannya. Ia pun berjanji akan tetap memakai nomor 58 di helm balap yang dipakainya musim 2012 mendatang.
Sementara itu tentang perjalanannya di musim 2011 yang menunjukkan performa buruk tanpa kemenangan dan cuma meraih satu podium, Rossi tetap melihatnya dengan cara yang positif. Masa-masa sulit itu diakuinya telah membuatnya menjadi pembalap yang memiliki mental yang semakin kuat.
"Saya pikir perjalanan saya di musim yang seperti di 2011 ini telah membantu saya menjadi semakin kuat," katanya.
Ia tak menyesali keputusannya pada akhir musim 2010 lalu untuk pindah dari Yamaha ke Ducati meski dilihat dari hasil balapannya masih belum memuaskan.
"Kadang memang ada sedikit rasa penyesalan, tapi saat saya pikirkan lebih dalam, saya rasa kesempatan ini perlu usaha lebih keras. Jadi, keputusan saya pindah ke Ducati bukan sebuah kesalahan. Masih ada tantangan yang dihadapi di masa depan," katanya.
Lebih baik saat ini adalah berusaha untuk mengatasi beberapa masalah daripada diam dalam kebingungan menghadapi masa depan. "Jadi apapun yang telah terjadi, pada akhirnya saya tidak pernah menyesal. Saya tahu penggemar saya masih menunggu dan berharap saya bisa meraih hasil yang lebih baik," katanya.
Dulu, aku Rossi, dia masih bisa mengejar dari posisi tercecer di urutan 11 menjadi pembalap yang terdepan. Hal seperti itu pun masih banyak penggemarnya yang yakin bahwa Rossi masih bisa melakukan hal yang sama lagi di musim yang akan datang.
"Saat ini saya merasa sedih mengalami masa sulit dan membuat fans kecewa. Tapi ceritanya belum selesai, memang akan sulit tapi saya akan berusaha lebih baik," katanya.
The Doctor juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di balapan MotoGP dalam beberapa tahun ke depan. "Dan saya yakin saya bisa kembali di puncak dan bisa berjuang untuk menempati posisi yang penting dalam balapan," katanya.
Target pertamanya adalah berusaha untuk meraih keberhasilan bersama Ducati. "Saya tak mau mengakhiri semua cerita dengan kondisi seperti sekarang ini dan kami harus segera membawa sepeda motor pada level yang bagus dan bisa bersaing ketat dengan Honda dan Yamaha," katanya. 

http://cdn.sportku.com/uploads/images/rossi-angkat-bicara-perihal-kecelakaan-dirinya-dengan-simoncelli-201111041638392523.jpg
http://www.veja.it/wp-content/uploads/2011/10/valentino-rossi-e-marco-simoncelli.jpg

sumber:unic29.com

Leave a Reply