29/12/11

(Wow) Keunikan-Keunikan Pada Mbah Google !!!

0 komentar
Nge-Share - Ada yang Unik dari mbah Google :) Beberapa hari yang lalu, saya menemukan beberapa keunikan yang saya temukan dari mesin pencari yang sudah tidak asing di telinga kita, yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah


Tampilan Google Pada Perayaan
Lalu apa yang unik dari mbah Google ? Penasaran ? Simak di bawah ini ^_^

1. Salju di layar google

Salju biasanya turun di musim dingin (TIDAK DENGAN INDONESIA :D) sekarang kita bisa minikmati nuansa salju kapan saja :) hanya dengan 3 kata "let it snow" ketik di Google !

Screenshot :

Let It Snow In Google


2. Google berputar 360 derajat
Hal yang satu ini mungkin akan sedikit membuat pusing, pasalnya layar kita akan berputar sebesar 360 derajat menyerupai pesawat tempur yang melakukan manuver saat terbang.. haha cukup mengetikan "Do A barrel roll" pada google !

Screenshot :

 ↓


3. Mbah Google mabuk
Ternyata google bisa mabuk juga,, haha.. Mabuk disini tidak yang aneh-aneh kok cuma layarnya yang sedikit berubah posisi.. hehe cukup ketikan "askew" pada Google !

Screenshot :


4. Google Gravity
nah kalo yang ini cocok kalo lagi marah atau kesal Ketik “Google gravity” di search bar dan masuklah ke link paling atas (bisa juga dengan meng-klik “I’m Feeling Lucky” di halaman depan). Setelah masuk ke halaman berikutnya dan Anda mulai menggerakkan mouse, halaman Google akan jatuh berantakan! Tapi pecahan-pecahan halaman Google ini juga bisa digerakkan, diputar-putar, sampai dilempar. Lumayan untuk melampiaskan rasa kesal, hehehe…

Screenshot :


5. Hanukkah
kalo yang satu ini muncul Simbol hanukkah,simbol ini muncul untuk merayakan Hanukkah, hari raya umat Yahudi yang di tahun ini jatuh pada 20-28 Desember. cukup mengetikkan "hanukkah" di Google !

Screenshot :


Nahh ini dia keunikan" mbah Google yang Admin tau,kalo kurang lengkap tolong di bantu di tambahkan di kotak komentar >> DI BAWAH !

sumber:http://zenith-404.blogspot.com/

Leave a Reply