26/12/11

Cara Membuat Jejaring Sosial Sendiri, Dengan Mudah !!!

2 komentar
  



       Sobat Nge-Share pasti punya 'akun' jejaring sosial sendiri seperti Facebook, dan Twitter. Nah, bagaimana jika sobat ingin membuat dan mendesain sendriri jejaring sosial. Situs jejaring sosial tersebut bisa sobat gunakan untuk komunitas sobat, dan ajak teman-teman sobat untuk gabung pasti kan sobat bangga ! haha. Daripada sobat semakin pusing mikirin Facebook yang semakin random dan mikirin twitter yang dihinggapi para bacoters, sorry guys no offense :D.
 
       Diantara situs penyedia jasa pembuatan jejaring sosial secara instant yang saya rekomendasikan adalah www.grou.ps karena selain layanannya yang lengkap dan sobat dapat membuat situs jejaring sosial secara cepat gak pake ribet, krn saya tau sobat pasti gak mau yang ribet-ribet. Kekurangannya ialah situs yang akan sobat buat berstatus trial dan bukan free alias gratis. Tapi lumayan lah untuk coba-coba :D


Berikut cara membuatnya:

  • Buka situs www.grou.ps
  • Setelah itu, klik tombol "Get Started".

  • Setelah itu isi kotak-kotak yang tersedia dengan alamat email sobat, password dan nama situs sobat. Kemudian klik "Sign Up".





  • Kemudian isikan kotak-kotak yang disediakan(dah tahu kan ^.^) kemudian klik "Continue".




  • Kemudian, pilihlah warna template yang sobat sukai lalu klik "Save". Silahkan utak-atik sendiri sama sobat ^_^



  • Contoh punya Admin yang sudah jadi, http://www.ngeshare.grou.ps/ , demikianlah sobat kurang lebihnya mohon maaf, dan semoga bermanfaat :))


    (materi:mampirbro.blogspot.com)

    2 Responses so far

    1. Unknown says:

      Good jobs bro!!!
      thanks banget!!!

    2. Unknown says:

      Siap bro, urwelcome :D

    Leave a Reply