15/12/11

5 film superhero terburuk sepanjang sejarah

2 komentar
kegagalan dalam film merujuk pada parameter penilaian gagal memunculkan dan menghidupkan kisah mitologi yang diembannya. Dan yang menyedihkan, sebagaimana diwartakan associates press (17/6), dinilai gagal memenuhi harapan membuncah penontonnya. Bahkan dalam minggu ini, film superhero lainnya yang berjudul green lantern yang dimainkan ryan renolds, dinilai tidak akan sukses. Film tersebut dinilai kurang mengasyikkan dan cenderung membosankan dalam mengalirkan ceritanya. lansung aja gan, ni dia 5 film superhero yang diterka pemerhati hollywood sebagai film paling gagal sepanjang sejarah....


Spoiler for yang pertama:

1. Batman & robin (1997)
sutradara : Joel schumacher
pemain : Arnold schwarzenegger, george clooney, chris o'donnel, uma thurman, alicia silverstone

Quote:
film ini diejek sebagai film yang menonjolkan keseksian pelakonnya dalam rasukan pakaian yang ketat yang tidak merangsang sama sekali film besutan joel schumacher ini dinilai tidak sebanding dengan film batman besutan christoper nolan, yang dinilai sangat jenius
comment ane : ksian amet gan, udah cape2 pake bju ketat malah dibilang ga merangsang sama sekali


Spoiler for yang kedua:

2. Hulk (2003)
sutradara : Ang lee
pemain : Eric bana, jennifer connelly

Quote:
film besutan sutradara hongkong ang lee yang dimainkan oleh eric bana. Meski dinilai menyenangkan dan menyuguhkan banyak adegan aksi yang lumayan menghibur, sayangnya film ini kurang pas. Disitu tidak disebutkan secara detail kurang pasnya dimana.
Comment ane : Kok ga dijelasin yah jgan percaya dulu gan...., ga ada bukti soalnya


Spoiler for yang ketiga:

3. Daredevil (2003)
sutradara : Mark steven johnson
pemain : Ben affleck, jennifer garner, michael clarke duncan, colin farrell

Quote:
daredevil dianggap sebagai penampilan terburuk ben affleck. Meski berangkat dari kisah adaptasi marvel comic, di film tersebut dalam beberapa adegannya banyak menghadirkan kejadian yang menggelikan. Film ini juga mendapatkan razzies award untuk kategori aktor terburuk
comment ane : kasian gan..., dpat penghargaan tpi dlm kategori aktor terburuk


Spoiler for yang keempat:

4. Catwoman (2004)
sutradara : Pitof
pemain : Halle berry, sharon stone, benjamin bratt

Quote:
untuk kasus catwoman meski tokoh protagonisnya sangat cantik, gemulai, dan gemar berdandan superketat sehingga tampak seksi, dan sangat mahir menghajar lawan-lawannya, menurut penilaian para kritikus film, payahnya cara mengalahkan para bandit itu justru menimbulkan tawa penonton. Akhirnya film ini pun menerima the razzie award atau penghargaan film2 terburuk untuk kategori gambar terburuk, sutradara terburuk, hingga skenario terburuk
comment ane : Menurut ane catwomannya ga cantik ama skali gan,,,, menurut agan gmana


Spoiler for yang kelima:

5. Spiderman 3 (2007)
sutradara : Sam raimi
pemain : Tobey maguire, kirsten dunst, james franco, thomas haden church

Quote:
kegagalan film ini dikarenakan oleh sutradaranya yaitu sam raimi, disitu disebutkan kalau ia terlalu banyak memasukkan tokoh penjahat. Dengan plot yang timpang tindih, disitu jga disebutkan kisah membaliknya harry yang akan menjadi sadar itulah yang dinilai terlalu bersandar pada kisah klise kepahlawanan.
Comment ane : Ga setuju gan , ane slah satu penggemar spiderman ga stuju klaw film spiderman termasuk kedalam film yang gagal, karna menrut ane bkannya mkin bgus klw pnjhtnya mkin bnyak

2 Responses so far

  1. Emang bener banget parah banget sih

Leave a Reply