05/12/11

hal-hal menyebalkan yang terjadi saat buang air

0 komentar
1. kamar mandi yang ga ada slot kunci nya , sumfah gan ane paling males sama kamar mandi yang ga ada slot koncinya .. takut di intiplah, atau misalnya kalo lagi enak-enak be'ol tiba-tiba ada yang nyerobot masuk nanti malah ga jadi berak lagi kaya orang di pict ini



Spoiler for :tai::


2. ada yang belum di siram ... sialan bener gan , ane juga sumpek sama hal yang satu ini , jijik banget kalo misalnya ente udah kebelet pengen be'ol tapi agan menemukan di kloset pasti kesel banget kan... apalagi misalnya kalo nya raksasa ... gila babi


Spoiler for :tai::


3. trus yang ke-3 kalo kamar mandi ga ada cantolan bajunya , jujur gan ane pasti pusing kalo misalkan udah lagi kebelet berak tapi pas mau gantungin celana..ternyata ane ga menemukan cantolan tersebut siall banget .. tapi tenang gan kalo untuk masalah nomor tiga ini ane udah punya solusinya .. bisa di cek gambar di mari gan

Spoiler for for men:



Spoiler for for women:



4. wc yang mampet , ini hal yang termasuk paling ane benci sedunia dan seisinya gan .. ane paling males sama wc yang mampet, butuh berpuluh-puluh siraman agar masuk ke dalam kloset sumpah gan capek nyiramnya.. apalagi kalo misalnya airnya habis .. trus mau di kemain tuh coba


5. tidak ada air di bak mandi, padahal udah selesai buang hajat anjirrrrrrr ... ane pernah gan... pas ane lagi kebelet berak di salah satu terminal di bandung,, ane sih masih santai aja.. soalnya ane ga tau kalo sesuatu hal buruk akan terjadi .. eh ternyata eh ternyata.. abis selesai nyetor ternyata air di bak mandi kosong plong anjrooottt .. akhirnya ane bilang aja ke mas-mas nya walaupun sebenarnya harga diri ts merasa tersayat


6. suara "plung" saat jatuh ke lubang pembuangan .. ane punya pengalaman pribadi tentang peristiwa ini gan waktu ane lagi berlibur di rumah saudara ane.. pas waktu ane lagi berak, sangking besarnya si jadi saat si jatuh ke lubang pembuangan terdengarlah suara "plung" suara yang sudah tidak asing lagi .. akhirnya terdengarlah tuh suara sampai keluar kamar mandi di ketawain dah saya walaupun sempet tapi kalo tips n trik dari ane sendiri..mendingan nyalain aja keran biar suara "plung" nya di samarkan sama suara keran air


7. berak di celana gan ini merupakan hal tersial sedunia . tentunya jika kita lagi masuk angin bawaannya pengen kentut terus kan gan ... tapi hal yang terjadi pada ane bukan yang itu gan... pas ane mau kentut..jreng..jreng..jreng ternyata yang keluar bukan si kentut tapi malah si hoaaaaaaaaaaaalaaaah..siall banget gan dan hal itu udah berkali-kali terjadi pada kehidupan saya


Leave a Reply